“SOP 86 Bang Romli,” Soto Daging yang Enak dan Unik di Tangerang

infobumi.com, Kota Tangerang- Penikmat makanan khas Betawi pasti sudah tidak asing lagi dengan soto betawi. kali ini tim infobumi pada hari minggu (23/05/2021) berkunjung ke salah satu rumah makan yang bernama “SOP 86 Bang Romli” yang terletak di Jl. Qadr Raya (Kampus Islamic Village)- Karawaci Tangerang.

Tempat makan ini menjual berbagai menu makanan menarik seperti soto sapi campur, soto daging sapi, soto daging kambing, soto kambing campur, soto kaki kambing, sate kambing, sate ayam dan otak-otak.

Saat tim kami mencoba soto daging sapi yang dijual di tempat ini, rasanya sangat enak dan gurih.

Rumah Makan Soto ini memiliki ciri khas tersendiri dalam meracik sotonya. Berbeda dengan soto daging pada umumnya yang diberi santan, soto daging yang dijual di tempat ini diberi susu sebagai penggantinya.

Baca Juga:  Martabak Bandung 201 Taman Sari, Gurihnya Martabak Telur dan Lembutnya Tekstur Martabak Manis di Tangerang

Keunikan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung rumah makan ini, karena susu dianggap lebih sehat dibandingkan dengan santan.

Harga yang ditawarkan untuk soto dagingnya pun cukup terjangkau hanya sekitar Rp.25.000-per porsinya.

“SOP 86 Bang Romli,” buka setiap hari dari jam 16.00 sore Hingga jam 23.00 malam WIB. Namun pada hari sabtu dan minggu tempat ini terbilang cukup ramai.

Tempat makan soto ini sudah buka sejak tahun 2016 dan belum membuka cabang.

Jadi bagi kalian yang ingin mencoba soto daging enak ini, jangan lupa mampir ya!

Di masa pandemi ini kita diwajibkan untuk tetap menaati protokol kesehatan.

(JC)

 

 

Komentar