“SEA MONSTERS,” Salah Satu Restoran seafood Paling Enak di Jakarta

infobumi.com- Siapa yang tidak kenal dengan seafood/ masakan laut? Seafood sudah banyak dijadikan sebagai makanan khas di berbagai negara-negara yang ada di asia, eropa, Amerika dan negara-negara lainnya. Kali ini tim infobumi akan membahas salah satu masakan seafood khas Singapore dan Malaysia yang ada di Indonesia.

Perjalanan tim infobumi pada hari rabu (26/05/2021) menuju ke sebuah restoran yang bernama “SEA MONSTERS” yang terletak di Jl. Danau Sunter Barat Blok A4 No. 11, Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara

Restoran ini menjual berbagai macam menu seafood khas Singapore, Malaysia dan Indonesia. Contohnya seperti ikan kerapu macan ala tim Hongkong, kerang batik saus Malaysia, udang vaname rebus, sop hipio kuah dan makanan seafood lainnya.

Disediakan juga berbagai macam sambal seperti sambal bawang, sambal teri, sambal Manado, sambal petis dan sambal-sambal lainnya.

Baca Juga:  Rujak Kolam Medan AEON Sentul, Rasa Bumbu Rujak yang Unik dan Iga Bakar yang Lezat

Tempat makan ini sudah dibuka sejak november 2020 lalu, dan merupakan cabang ke dua dari pusatnya yang berada di Surabaya.

Untuk harganya sendiri restoran ini menjual berbagai macam menu seafood dengan harga yang terjangkau.

Terdapat juga berbagai fasilitas lengkap seperti ruangan VIP, tempat makan yang luas, akuarium untuk live seafood, toilet dan tempat parkir yang luas.

Di masa pandemi ini kita harus tetap menaati protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19.

(JC)

Komentar