oleh

Enaknya Makan di Rumah Makan “Serba Pepes”

infobumi.com,Kota Tangerang- Kenikmatan pepes berbumbu rempah memang tak bisa ditolak. Makanan khas Sunda ini bisa nikmati di beberapa resto dan warung makan ini.

Makan dengan menu sesundaan kurang lengkap rasanya tanpa pepes. Tak melulu ikan, pepes juga banyak kreasinya, seperti pepes ayam, tahu, hingga pepes jamur. Yang bikin nagih ada pemberian bumbu kuningnya yang diracik dari berbagai rempah.

Rasanya gurih sedap apalagi dicampur dengan daun kemangi yang membuat aromanya menjadi harum. Menikmati pepes enaknya pakai nasi pulen hangat.

Gunawan pemilik rumah makan yang di beri nama  Pepesan Kosong mengatakan,di rumah makan ini menyediakan berbagai macam jenis pepes.dari pepes ayam,dan ikan ada juga yang yang unik yaitu pepes mangga dan pepes jantung pisang dan  masih banyak lainnya, sekitar 26 jenis pepes,ujar Gunawan.

Baca Juga:  Mie Celor 23 Ilir, Salah Satu Rumah Makan Mie Paling enak di Palembang

Menikmati pepes yang enak dan berbumbu gurih bisa mampir ke Warung Pepesan Losong  Lokasinya berada di Blok KB9 pasar kuliner Goldland palem semi kota Tangerang. Tempat makan ini cocok untuk bersantap bersama keluarga. Area parkir yang luas.

Kamu bisa pesan menu Pepen Ikan Mas Duri Lunak dengan harga sekitar Rp 20.000. Hidangan pepesnya diracik dengan berbagai rempah, seperti daun salam, daun serai, tomat, daun kemangi dan bumbu kuning. Maka tak heran aromanya terasa kuat begitu bungkus daun pisangnya dibuka.

Agar tidak bosan, di tempat ini juga disediakan wi-fi dan jika kalian tak sempat untuk datang ke tempat ini kalian bisa langsung memesan secara online,pungkasnya.

Baca Juga:  Bavarian Haus, Salah Satu Restoran yang Unik di Puncak

Jangan lupa!!!

Di masa pandemi ini kita harus menaati protokol kesehatan.

(UKN)

Komentar

Berita Terkait