Warung Jum’at” Barokah Polda Banten, Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan Nurul Islam

infobumi.com,Serang, Banten – Masih suasana IdulFitri 1 Syawal 1442 H, Menjalankan program Kapolda Banten “Warung Jum’at” Tim Jumat Barokah Polda Banten, Dimasa pandemi yang kedua kalinya menyalurkan puluhan paket sembak ke Panti Asuhan Nurul Islam Desa kebaharan Lopang Kota Serang, Jum’at 28/05/2021

Pada kesempatan itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, membagikan puluhan paket sembako dalam kegiatan Jum’at Barokah tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial program Kapolda Banten yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat.

“Hari ini kita dari Humas Polda Banten menyalurkan puluhan paket sembako dari Kapolda kepada Panti Asuhan Nurul Islam yang berada di Kota Serang dan sekaligus bersilaturahmi tali asih anak-anak panti asuhan karena anak-anak Panti Asuhan tersebut juga merupakan penerus bangsa. ujar Kabid Humas

“Mereka ini semuanya merupakan calon-calon penerus bangsa dan sekarang mereka dititipkan di panti asuhan, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kita harus berbagi kepada mereka,” tuturnya.

Baca Juga:  Alumni Akpol Polda Banten Tahun 1996, 1997, 1998 Gelar Vaksinasi Berhadiah Sembako di Kabupaten Tangerang

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam Hj. Nuris menyampaikan terimakasih kepada Tim Jumat Barokah Polda Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak dari Polda Banten dan Bapak-bapak dari Bidhumas Polda Banten atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini sangat membantu kami. Semoga kebaikan Bapak-bapak semua dibalas oleh Allah SWT,” ujar Nuris.

“Dan di Panti Asuhan Nurul Islam ini terdapat sebanyak 51 anak, dimana 25 anak yatim piatu dan sebanyak 26 anak kaum dhuafa,” jelas Nuris.

Masih kata Nuris, “dimasa pandemi covid-19 ini kami juga merasakan dampak ekonomi yang diberikan, yang dimana biasanya bantuan itu tidak ada jedanya, tapi sekarang sudah berkurang akibat dari dampak pandemi covid-19,” imbuhnya.

“Saya sangat berharap agar kegiatan Jumat Barokah seperti ini terus dilakukan, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat,” harap Nuris. (Hms/Red)

Komentar