“Taman Budaya,” Tempat Wisata Serba ada yang Berada di Sentul

infobumi.com, Sentul Bogor- Pilihan tempat makan yang banyak dan pemandangan yang indah serta udara yang sejuk. Siapa yang tidak ingin pergi ke tempat ini?

Perjalanan tim infobumi pada hari minggu (30/05/2021), menuju ke salah satu objek wisata dan tempat bersantai yang bernama “Taman Budaya” yang terletak di Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Tempat yang bisa disebut serba ada ini merupakan tempat yang paling cocok untuk melepas kepenatan, terdapat banyak tempat bermain seperti paint ball war, tempat naik kuda, outbond dan tempat bermain anak-anak.

Nah, setelah tempat bermain. Kalian juga bisa langsung menikmati berbagai camilan dan makanan-makanan yang dijual di stand-stand dan dagangan kaki lima seperti siomay, soto betawi, dimsum dan makanan-makanan lainnya.

Bagi yang ingin makan makanan berat, kalian juga bisa langsung makan di berbagai rumah makan yang menjual berbagai macam makanan dari yang lokal sampai makanan western. Contohnya seperti Kopi oey, pattaya, resto pancasari, dapoer intan, Giulani, Arline garden, the bar, kedai kita dan rumah makan lainnya.

Baca Juga:  "Bebek Nyambel," Masakan Bebek Uenak di Tangerang

Untuk makanannya sendiri harga nya terbilang cukup terjangkau dengan rasanya yang lezat.

Tidak hanya itu, di wisata unik ini terdapat juga sejumlah toko yang menjual berbagai jenis tanaman dan pot-pot yang unik.

Selama kita berada di tempat ini, kita juga bisa menikmati pemandangan bukit yang indah sehingga tempat ini sangat cocok bagi para pecinta foto bertema alam.

“Taman budaya,” buka pada jam 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore WIB.

Jangan lupa!!!

Di masa pademi ini kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Komentar