Danrem 064/MY Resmikan Bangunan Guest House Baluarti

infobumi.com,Serang – Untuk mewujudkan Satuan Korem 064/MY lebih baik, telah diwujudkan lagi oleh Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A salah satunya dengan telah selesainya pembangunan dan dilanjutkan dengan peresmian pembangunan Mess yang diberinama Guest House Baluarti Korem 064/MY dengan dihadiri oleh Pgs. Kasrem 064/MY, Para Kasi Korem 064/MY, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY, Danyonif 320/BP, Para Kabalak Jajaran Korem 064/MY dan Ketua Persit Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi beserta pengurus. Bertempat di Jl. Tubagus Akhmad Khotib No 3 Kota Serang, Senin (31/05/2021)

Hasil karya Guest House Baluarti ini merupakan impian dari Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A selaku Komandan Korem 064/MY untuk memiliki bangunan Mess Korem yang memadai digunakan apabila ada pejabat dari Komando Atas yang melaksanakan kunjungan ke Korem 064/MY dapat memberikan fasilitas kenyamanan yang terbaik.

Acara diawali sambutan Danrem 064/MY dilanjutkan pemotongan pita oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Atie Gumuruh. dan penandatangan prasasti oleh Danrem 064/MY

Dalam sambutannya Danrem 064/MY mengatakan dengan adanya gedung baru ini, harapan kita dapat memberikan manfaat untuk mendukung tugas maupun kegiatan satuan terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan akomodasi suatu kegiatan. diantaranya seperti transit tamu dari komando atas.

“riwayat pembangunan Guest House ini sebenarnya secara tiba – tiba saja telistas dipikiran saya waktu pertama menjabat kebetulan selama ini kita tidak punya mes untuk tamu tamu hanya mengandalkan hotel yang ada di kota Serang, sebelumnya ini adalah dua rumah yang puluhan tahun yang sudah tidak dihuni”

diharapkan dapat memberikan nilai efektif dan efisien terutama dalam segi biaya / anggaran serta memberikan kenyamanan dan keamanan bila dibandingkan menginap di hotel / penginapan, apalagi ditengah situasi pandemi covid 19 seperti saat ini

Baca Juga:  Instalasi Rumah Sakit Lapangan Modern RSPAD Sudah Mulai Beroperasi

“Dengan selesainya bangunan guest house ini Danrem 064/MY agar merawatnya dan menjaganya dengan baik hal yang sulit dilaksanakan adalah masalah pemeliharaan kepada personel / petugas yang telah ditunjuk / dipercaya untuk mengelola guest house baluwarti ini agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya menjaga dan merawat guest house ini baik diluar mau didalam dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga masa pakai bangunan maupun interior yang ada didalamnya dapat digunakan dalam kurun waktu jangka panjang” Pesan Danrem

“saya selaku Danrem 064/MY dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Korem yang telah ikut serta mendukung dan membantu dalam proses pembangunan Guest House baluwarti ini, sehingga Guest House ini dapat terwujud sesuai dengan harapan walaupun masih ada beberapa bagian yang masih dalam proses penyelesaian”.tutupnya.

Komentar