Mie Ayam Tiga Putra Rasanya  Makyus ,  Ada Di Pasar Kuliner Ufit Gold Land

infobumi.com,Kota Tangerang – Mie yang banyak dicari para pecinta kuliner yaitu bakmi. Nah, buat para pencinta bakmi yang ada di Tangerang, wajib banget nih cobain bakmi yang satu ini, namanya mie ayam tiga putra.

Kuliner bakmi yang satu ini berlokasi di pasar kuliner Ufit Gold Land Karawaci kota Tangerang, Lokasi tepatnya berada di jalan palem raja kel panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.kali ini tim infobumi, jumat (04/06/2021) mendatangi pasar kuliner Ufit Gold Land sekaligus menikmati semangkuk mie ayam Tiga Putra.

Berbicara tentang rasa, bakmi yang berlokasi di pasar kuliner  ufit Gold Land ini tidak perlu diragukan lagi, karena rasanya yang enak, terutama toping daging ayamnya yang gurih dan juga mie nya yang enak dan kenyal. Sehingga menjadikan mie  di tempat ini adalah mie ayam favoritnya warga Tangerang.

Baca Juga:  "Saung Aminah," Makanan Khas Tangerang Selatan yang Unik dan Enak dengan Harganya yang terjangkau

Ada beberapa menu yang bisa dicoba di mie ayam Tiga Putra ini.

“Menu andalannya yaitu menu bakmi polos dan komplit dengan varian rasa manis atau asin. Satu porsi bakminya terdiri dari mie taburan toping daging ayam, dan sayuran lainnya. Untuk menu bakmi komplitnya sendiri, satu porsinya diberi tambahan dua potong pangsit isi ayam, tiga butir bakso, dan ceker”.

Bakmi ini juga bisa di pesan melalui aplikasi online dan bisa juga makan di tempat dengan suasana tempat yang nyaman dan  bersih, serta di lengkapi dengan wifi gratis. Dan tidak lupa pasar kuliner Ufit Gold Land ini selalu menerapkan protokol kesehatan.

Jangan lupa!!!

Di masa pandemi ini kita harus menaati protokol kesehatan.

(Red)

Komentar