Lezatnya Makan Masakan Khas Sunda di “Bukit Pelayangan Resto”

infobumi.com, kota Tangerang- Duduk-duduk di tempat bernuansa bukit sambil menyantap makanan khas sunda yang lezat merupakan tempat makan yang cocok untuk bersantai dan makan bersama keluarga.

Perjalanan tim infobumi pada hari sabtu (05/06/2021) menuju ke salah satu rumah makan yang bernama “Bukit Pelayangan Resto” terletak di Jl. Cilenggang 1 No.53, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Restoran ini menyajikan berbagai jenis menu khas sunda yang enak seperti sop gurame, gurame pecak, udang saus padang, cumi goreng tepung dan makanan-makanan lainnya.

Rumah makan ini di desain secara unik dengan nuansa alam bukit yang asri. Terdapat banyak tanaman yang di desain di dekat meja dan kursi, kolam ikan mas dan koi, lalu kalian juga dapat melihat pemandangan yang indah dengan udaranya yang sejuk.

Baca Juga:  Resep Bolu Gulung Mocha: Kombinasi Sempurna Aroma Kopi dan Kelembutan Bolu

Fasilitasnya juga terbilang cukup lengkap, seperti tempat parkir yang luas, tempat bermain anak-anak, ruangan serba guna, toilet, tempat makan yang luas dan tempat-tempat lainnya.

Harga yang ditawarkan juga terbilang cukup umum, harganya berkisar dari Rp.8.500an sampai Rp.90.000an per porsinya (Harga belum termasuk untuk pembelian masakan ikan yang dihitung per ons).

“Bukit Pelayangan Resto,” buka dari jam 12.00 siang sampai 20.00 malam WIB.

Jangan lupa!!!

Di masa pandemi ini kita harus menaati protokol kesehatan.

(JC)

 

Komentar