oleh

Apel Tiga Pilar, Polsek Jatiuwung-Koramil Jatiuwung dan Kecamatan Cibodas

infobumi.com ,Kota Tangerang– Guna menciptakan solidaritas dan sinergisitas  antar TNI, POLRI, dan Pemerintahan, diwilayah hukum Polsek Jatiuwung kota Tangerang. TNI, POLRI, dan Pemerintahan dari pihak Kecamatan Cibodas, menggelar Apel Tiga Pilar, yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Cibodas, di Jl. Prambanan Raya No. 1A, Perumnas II, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin (26/08/2019).

Dalam pelaksanaan Apel tersebut tampak Sekcam Dadang, Wakapolsek Jatiuwung AKP Mujiharja, Danramil Jatiuwung Mayor Inf Deni Anggodo Suryo, dan Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Ipda Agus Nurdin.

Diikuti pula oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Babinsa, serta para Lurah dan staf Kecamatan Cibodas. Apel tersebut dipimpin Danramil 06/Jatiuwung Mayor Inf Deni Anggodo Suryo selaku Inspektur Apel.

“Pelaksanaan Apel pada Hari Senin memang rutin dilaksanakan dikantor dimasing-masing, akan tetapi di hari ini ada yang berbeda, dimana Apel dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Cibodas kota Tangerang.

“Kebersamaan atau dilaksanakannya Apel Tiga Pilar ini juga sebagai ajang silaturahmi dan sinergisitas dalam pelaksanaan tugas diwilayah hukum Polsek Jatiuwung,” kata AKP Mujiharja.

“Berharap, Unsur Tiga Pilar agar selalu membantu dan menciptakan rasa aman di wilayah masing-masing,” imbuh AKP Mujiharja.

“Dan sesuai dengan kewenangan yang di miliki, untuk membantu tugas kepolisian dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif,” tukas Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Ipda Agus Nurdin.

Komentar

Berita Terkait