oleh

Polsek jatiuwung Bersama 3 Pilar Mengadakan penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Cibodas

infobumi.com,Kota Tangerang – Cegah lonjakan Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Aiptu Suryadi personel Polsek Jatiuwung, Polres Metro Kota Tangerang bersama 3 Pilar, Babinsa Serma Sutarya, Ketua Rw. 04 Atib Karta wijaya dan Ketua Rt. 06 Iwan, mengadakan penyemprotan Disinfektan di jalan Dipati Unus bersama warga Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang-Banten, Minggu (04/07/2021).

Kegiatan pelaksanaan ini dilakukan untuk penanganan, pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang masih mewabah di seluruh dunia khususnya Indonesia.

Saat dikomfirmasi oleh awak media, Kapolsek Jatiuwung Kompol Dimas Aditya, melalui Bhabinkamtibmas Cibodas Aiptu Suryadi mengatakan, “Dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan untuk membantu tugas pemerintah dan perintah Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatma untuk penaganan, pencegahan serta penyebaran Virus Covid-19,” ujar Suryadi.

Baca Juga:  Polsek Jatiuwung, Bersama Masyarakat Panbar Kerja Bakti Massal Pasca Banjir

Aiptu Suryadi menambahkan kami selaku anggota pengawas gugus tugas, akan terus rutin melakukan patroli wilayah bersama instansi Pemerintah Daerah Kota Tangerang dalam hal ini Kecamatan Cibodas dengan memberikan himbauan PPKM Darurat terkait Protokol Kesehatan (Prokes) 5M ke warga masyarakat.

Lebih lanjut, Aiptu Suryadi menegaskan, “Kami tidak akan tebang pilih dalam menindak ke setiap pelanggar PPKM Mikro Darurat, terkait Protokol Kesehatan (Prokes) yang tidak mematuhi peraturan program pemerintah,” tegas Suryadi.

Terakhir, Aiptu Suryadi meminta dan mengajak agar semua warga masyarakat dilingkungan wilayah Kelurahan Cibodas selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yaitu: Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun/Hand sanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas serta selalu berdo’a agar pandemi ini segera berakhir.

Baca Juga:  Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polri Gelar Baksos Serentak

Babinsa Serma Sutarya yang mendampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Suryadi menambahkan, dalam penyemprotan Disinfektan ini, saya dan warga Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang-Banten, khususnya di RT.06, RW.04 berterimakasih kepada 3 Pilar yang sudah memperhatikan kebersihan dan kesehatan warga kami.

Dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengadakan pesta, “Untuk warga masyarakat yang akan mengadakan pesta khitanan ataupun pesta perkawinan agar ditiadakan, karena akan mengundang kerumunan dan keramaian,” tutup Serma Sutarya.

(Wwn)

 

Tentang kami:

Channel Youtube: INFO BUMI CHANNEL

Instagram: infobumicom

 

Komentar

Berita Terkait