Khotibyani Maju Jadi Calon Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang, Ini Tujuannya

infobumi.com- Khotibyani mendeklarasikan untuk maju sebagai Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada bulan Maret awal, Kabupaten Tangerang, (22/02/2024).

Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada 7 Maret 2024 mendatang.

Di ketahui ada dua calon yang memberanikan diri sebagai Ketua Umum dan salah satunya yaitu Khotibyani, beliau sudah mendeklarasikan dirinya di Cafe Up Normal, Citra Raya Kabupaten Tangerang hari ini.

Calon Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang, Khotibyani mengatakan bahwa keikutsertaan dalam mencalonkan diri sebagai ketua umum yaitu karena banyak faktor, baik itu faktor internal maupun faktor eksternal.

“Niat baik dan Iktiar saya dalam mencalonkan diri sebagai ketua umum ialah untuk tujuan yang baik khususnya dalam pembangunan yang ada di daerah, baik secara SDM ataupun secara SDA, hal ini menjadi sebuah dasar dalam berjuang untuk Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi”, Lanjut Khotib.

Baca Juga:  Muhammad Rizal DPR RI Bersama Kemnaker Gelar Sosialisasi Sembilan Lompatan Ketenagakerjaan di Sepatan Timur

Deklarasi yang dilakukan ini ialah bentuk keseriusan dalam mencalonkan diri sebagai ketua umum, serta merangkul dan bersilaturahmi dengan pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tangerang.

“Selain itu, saya juga akan melanjutkan program-program yang memang sudah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya serta melaksanakan program yang belum sempat dijalankan, sehingga pergantian estafet kepemimpinan ini menjadi sebuah evaluasi bersama demi HIPMI yang lebih baik”, tegas Khotib.

Muscab BPC HIPMI Kabupaten Tangerang sudah hitungan minggu, karena pendaftaran sudah dibuka saat ini, dan Khotibyani sudah mengambil folmulir pendaftaran. Semoga Muscab berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya masalah-masalah yang sangat krusial.

(Red)

Komentar