oleh

Slog Mabes Polri Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Lebak

INFOBUMI.com,Lebak Banten – Terkaitan rencana pembangunan gedung Polri seluruh Indonesia, Slog Mabes Polri lakukan kunjungan kerja ke PT. Aplus Pacific Jl. Prof Ir.Dr.Soetami KM 08 Rangkasbitung Kab.Lebak, Kamis (18/06/2020) pukul 10.00 wib.

Dalam kunjungannya, Slog Mabes Polri dan rombongan disambut langsung oleh Direktur PT. Aplus Pacifik Sapto dengan didampingi Waka Polres Lebak Kompol Ari Satmoko dan dihadiri oleh Kasubag Ka Anev Bagwasbang Ro Faskon Slog Polri AKBP Crhismas, Kasubag Polatah Bag Inven Rofaskon Slog Polri AKBP Faedah Murniasih, Pamin Bagwasbang AKBP M. Bastian, Paur Subag Pulahta Kompol Widdy, Kasubag Dalada AKP Brahma dan Iptu Anita Okta.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Wakapolres Lebak Kompol Ari Satmoko mengatakan bahwa kunker Slog Mabes Polri terkait rencana pembangunan gedung Polri.

Baca Juga:  Peringati HUT RI ke-75, TNI Polri Gowes Ceria sambil Salurkan Bantuan Ke Para Pejuang RI

“Kegiatan kunjungan kerja Slog Mabes Polri ke Lebak ini dalam rangka kerja sama antara PT. Aplus Pacifik dengan Polri terkait pembangunan gedung Polri seluruh indonesia” Kata Wakapolres Lebak Kompol Ari Satmoko.

Dalam kunkernya, Slog Mabes Polri dan rombongan ke PT. Aplus Pacifik meninjau ke area produksi yang ada di PT. Aplus Pacific

Pengaman tertutup dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Lebak AKP Eddy Prstyo H.SE, sedangkan untuk pengamanan terbuka dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Suharto dan Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana.

Kegiatan kunker Slog Mabes Polri selesai pukul 12.30 wib,dan selama kunker berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif. (ukn)

(Bidhumas)

Komentar

Berita Terkait