oleh

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Teluknaga Sambangi Ponpes Darul Awamil Alhasanah

INFOBUMI.com,Tangerang,
Dalam memperingati hari jadi Bhayangkara Ke-74 Polsek Teluknaga Sambangi Ponpes Darul Awamil Alhasanah.pada Sabtu (20/6/20)

Kunjungannya tersebut dalam giat bakti sosial dipimpin langsung Kapolsek Teluknaga, AKP Dodi Abdurohim beserta jajaranya.

Kedatangan Kapolsek Teluknaga disambut hangat pimpinan Ponpes Darul Awamil Alhasanah, KH.Jajuli Al-Istikhori dan para santri.bertempat Kp.Salembaran RT.001/05 Kel.Salembaran Jaya Kec.Kosambi Kab.Tangerang, Banten.

“Kegiatan bakti sosial ini berupa sembako dan kita menyambangi Ponpes Darul Awamil Alhasanah di Kp.Salembaran Jaya”.ujar AKP.Dodi kepada wartawan dilokasi kegiatan.

Dikatakannya, Giat Baksos tersebut dalam rangka moment Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 untuk berbagi kepada sesama dalam suasana dampak covid-19.

“Mudah mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terlebih masyarakat yang kurang mampu”.tukasnya

Baca Juga:  Tim Jumat Barokah Polda Banten Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

Selain itu, Pimpinan Ponpes Darul Awamil Alhasanah, KH.Jajuli Al-Istikhori mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Kapolsek Teluknaga, AKP.Dodi Beserta Jajaran atas pemberian bantuannya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak kapolsek Teluknaga beserta Jajaran, Mudah mudahan atas bantuan ini dapat bermanfaat”.terangnya. (ukn)

Komentar

Berita Terkait