oleh

Beri Himbauan Kamtibmas,Kapolsubsektor Palem Semi Patroli Sambang  Di Wilayah Palem Semi

infobumi.com, Tangerang kota– Kapolsubsektor palem semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota Aiptu Wawang sambang patroli di wilayah palem semi Kel  Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang,Senin (29/06/2020)

Adapun sambang di wilayah hukumnya,di masa tatanan baru dan masih dalam Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Tangerang raya di perpanjang sampe 14 Juli 2020, Kapolsubsektor Palem semi terus  memberikan himbauan Kamtibmas kepada para satpam keamanan ruko,kantor di wilayah palem semi agar selalu tetap menjaga  keamanan dan Protokol kesehatan di wilayah palem semi.

“Di samping patroli, Aiptu Wawang juga sambang ke Kantor Lesing FIF Group di wilayah palem semi bertemu dengan pimpinan FIF cabang Tangerang 3 ,Ade Irawan Saputra.dalam silahturahmi nya Aiptu Wawang memberikan himbauan kepada pengelola  agar selalu tetap patutuhi Protokol kesehatan, tetap jaga jarak sosial,tetap memakai masker,cuci tangan bagi para konsumen nya yang datang ke kantor FIF”. ucap Aiptu Wawang.

“Ade Irawan, selaku kepala cabang FIF cabang Tangerang 3 ,mengucapkan terimakasih atas kehadiran kapolsubsektor palem semi Aiptu Wawang yang sudah memberikan himbauannya kepada kami agar selalu diterapkan protokol kesehatan”.tutur Ade.

Atensi dan arahan ini di perintahkan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring kepada jajarannya agar selalu tetap menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,dan tetap terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona covid -19 yang penyebaran masih tinggi di wilayah Indonesia.tutupnya.(ukn)

Komentar

Berita Terkait