oleh

HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Jatiuwung Kedatangan TNI dan Muspida Beri ucapan selamat

infobumi.com, Tangerang– Peringatan hari Bhayangkara ke-74, di halaman Polsek Jatiuwung dengan hikmat dan sederhana dengan nenerapkan protokol kesehatan yang di hadiri Camat Priuk,camat Cibodas serta Danramil 06 Jatiuwung dan Bataliyon Inf mekanis 203/AK beserta Jajarannya yang tak lain memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 74 kepada Keluarga Besar Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Rabu, (1/7/2020)

Guna mempererat sinergi antara TNI – POLRI, dan unsur Muspida ini mendatangi Polsek Jatiuwung yang di terima oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring bersama jajarannya. Kedatangan unsur tiga pilar ini memberi kejutan berupa ucapan selamat ulang tahun ke-74 kepada Keluarga Besar Polsek Jatiuwung. Semoga Polri semakin profesinal, modern, dan terpercaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat serta bersinergi bersama TNI dan semua komponen bangsa guna menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari Pandemi Covid-19.

“Acara di adakan secara sederhana dengan memotong kue ultah ke 74 Bhayangkara dan motong nasi tumpeng.terlihat terjalin kebersamaan antara Polri-TNI dan Muspida terlihat anggota Polri Aiptu Wawang menyuapi nasi tumpeng kepada Babinsa Koramil 06 Jatiuwung.

Ditempat yang sama Kapolsek Jatiuwung mengatakan bahwa dia terharu dengan kedatangan rekan-rekan TNI dan Muspida yang telah menyempatkan waktu, tenaga, dan pikiran sampai menyiapkan segala sesuatu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

“Terimakasih atas perhatiannya saya berharap apa yang sudah terjalin selama ini TNI maupun Polri serta Muspida tidak bisa dipecahkan oleh siapapun dan sampai kapanpun,” ujar Kapolsek. (Red)

Komentar

Berita Terkait