oleh

Beri Himbauan Protokol Kesehatan,Kapolsubsektor palem semi Sambang Gereja Di Wilayah Palem semi

infobumi.com,Tangerang kota Kapolsubsektor Palem semi patroli sambang rumah ibadah ,di wilayah Palem semi melakukan memeriksa protokol kesehatan di Gereja yang baru di buka padayyt hari ini Minggu (5/7/2020).

Di samping patroli wilayah sekitar palem semi,Kapolsubsektor palem semi Aiptu Wawang sambang ke gereja Tiberias yang berada di wilayah palem semi kelurahan Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang.

Kapolsubsektor Aiptu Wawang mengatakan, protokol kesehatan yang diperiksa antara lain penyediaan tempat cuci tangan, alat periksa suhu tubuh serta akses keluar masuk gereja. Dia menegaskan Gereja Tiberias siap menerapkan ibadah dengan protokol kesehatan.

“Sudah ada tempat cuci tangan dan jamaah akan diperiksa tiga kali sebelum masuk gereja. Ini sudah sesuai arahan pemerintah,” katanya.
Dia mengatakan pengelola gereja hanya menggelar ibadah satu kali pada pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya kapolsubsektor memastikan pengelola gereja rutin melakukan penyemprotan disinfektan. Aiptu Wawang juga ikut mengawasi jamaah yang hadir agar tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker.

“Hendri,selaku pengurus gerja Tiberias mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak kepolisian khususnya Kapolsubsektor palem semi yang sudah memberikan himbauan kepada kami”.ucapnya.

Adapun himbauan protokol kesehatan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring kepada jajaran nya untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung dan agar selalu memantau protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.pungkasnya (ukn)

 

Komentar

Berita Terkait