oleh

Kapolda Banten Pimpin Anev GKTM Triwulan II T. A 2020

infobumi.com,Serang Banten – Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar rapat Analisa dan Evaluasi (Anev)
Gangguan Kamtibmas (GKTM) serta bidang Pembinaan dan Operasional Triwulan II Tahun 2020, yang dilaksanakan di Gedung Aula Serba Guna Mapolda Banten. Kamis (16/7/2020)

Rapat Anev dipimpin langsung Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar, didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Wirdhan Denny dan Irwasda Polda Banten Kombes Pol. Ady Soeseno serta dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Kapolres Jajaran dan para Kasatker Polres jajaran Polda Banten.

“Rapat anev ini dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi keberhasilan kinerja serta kendala-kendala dalam pelaksanaan tugas guna menentukan kebijakan dan langkah-langkah kedepannya agar lebih baik” ungkap Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar dalam sambutannya.

Di lokasi yang sama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan Rapat Anev GKTM ini dirangkaikan dengan penyampaian paparan oleh masing-masing Kasatker tingkat Polda serta Kasatker Polres jajaran terkait dengan program kerja yang telah di laksanakan maupun rencana kegiatan selanjutnya yang berhubungan dengan inovasi kreatif dalam kaitan pelayanan kepada masyarakat.

“Rapat ini digelar untuk menganalisa dan evaluasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polda Banten dan jajaran,mengecek kesiapan Polres pada pam Pilkada untuk Polres Pandeglang,Polres Serang Kabupaten dan Polres Cilegon serta untuk menentukan langkah-langkah kedepan yang akan dilaksanakan oleh Polda Banten terkait isu-isu gangguan Kamtibmas,” pungkas Edy Sumardi. (Red)

Komentar

Berita Terkait