oleh

Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Protokol Kesehatan,di Jalan Gatot Subroto Kota Tangerang

infobumi.com,Kota Tangerang– Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota gelar operasi protol kesehatan .Saat ini masyarakat memasuki fase kehidupan dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona covid-19.

Dimana, masyarakat harus disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat dengan kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya selalu menggunakan masker, mencuci tamgan dan jaga jarak sosial saat beraktivitas di luar rumah.

Operasi gabungan protokol kesehatan ini di gelar di jalan Gatot Subroto Km 5,5 kelurahan keroncong kec Jatiuwung kota Tangerang, Rabu (26/08/2020)
Operasi gabungan ini guna mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi arahan pemerintah kota dan daerah.untuk selalu mentati peraturan tersebut masyarakat di himbau agar selalu memakai masker di tempat umum.

Aiptu Wawang Berikan Masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker

Operasi gabungan jajaran Polsek jatiuwung bersama Sat Pol PP Kecamatan Jatiuwung ini, petugas menemukan puluhan pengendara yang tidak mengenakan masker.operasi ini di pimpin oleh wakapolsek Jatiuwung AKP Rosyid Sugimun S.H.

“Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya SP Sembiring kepada jajarannya,agar selalu mengedukasi masyarakat agar membiasakan diri dalam mematuhi Protokol Kesehatan.dengan menggunakan masker saat di tempat umum dan selalu menjaga sosial Distancing agar terhindar dari penyebaran virus corona covid-19 yang masih tinggi tingkat penyebarannya di wilayah indonesia”.pungkasnya.(ukn)

 

Komentar

Berita Terkait