oleh

Polsek Jatiuwung Bagikan Hasil Panen Program Ketahanan Pangan ALTAR 89

infobumi.com,Kota Tangerang – Jajaran Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota, giat panen raya Program ketahatan pangan ALTAR 89 Taman Arboretum Fruit and Flower di Kawasan Banksasuci Kelurahan Panunggangan Barat Kec Cibodas Kota Tangerang. Selasa (08/09/2020)

Kegiatan ini di Pimpin Kanit Samapta Iptu Tasdik dan Kanit Provos Iptu Tapril Serta Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang ,Bimas PanBar Aiptu AM Yusuf dan anggota Polsek Jatiuwung.

Hasil panen berupa sayur mayur tersebut akan dibagikan kepada warga masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19. Terutama masyarakat yang belum tercover bantuan pemerintah pusat, provinsi, maupun daerah.

Iptu Tasdik bersama Iptu Tapril , secara simbolis menyerahkan bantuan sosial hasil panen program ketahanan pangan ALTAR 89 di Kawasan Banksasuci tersebut kepada Masyarakat sekitar .

“Bantuan ini merupakan upaya Polri membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami bermanfaat,” ujar Iptu Tasdik.

Aiptu Wawang menambahkan, Pendataan para penerima bantuan tersebut dilakukan bekerja sama dengan pemerintah desa di wilayah binaannya.ucapnya.

“Bhabinkamtibmas juga yang akan menyalurkan bantuan hasil Panen ini untuk warga binaannya yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Aiptu AM Yusuf.

“Kegiatan panen raya program ketahanan pangan ALTAR 89 di kawasan Banksasuci ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P. Sembiring kepada jajaran Polsek Jatiuwung untuk membantu warga binaanya yang melakukan panen Raya”,Pungkasnya (Ukn)

Komentar

Berita Terkait