Sukseskan Vaksin Presisi, Polsek Panongan Berkolaborasi Dengan Kelurahan Mekar Bakti

infobumi.com, PANONGAN KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka mendukung percepatan program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19, Polsek Panongan Polres Polresta Tangerang berkolaborasi dengan Kelurahan Mekar Bakti melaksanakan vaksinasi Presisi yang digelar di Kantor Kelurahan Mekar Bakti, Kamis (16/09/2021).

AKP. Gesit Febriyatmoko SIK., M.IK (Kapolsek Panongan) menjelaskan, “Kami dari Polsek Panongan bekerja sama dengan Kelurahan Mekar Bakti dan Puskesmas Panongan sebagai tenaga keaehatannya kembali melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat sekitar yang ada di Kecamatan Panongan,” kata AKP Gesit.

“Polsek Panongan bersama instansi terkait berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Untuk itu, kami gencar menggelar kegiatan vaksinasi untuk warga Kabupaten Tangerang khususnya warga Kecamatan Panongan,”

Lanjutnya, “Pelaksanaan vaksinasi dimulai dari pendaftaran yang dilanjut dengan screening dan periksa maupun konsultasi kesehatan, kemudian penyuntikan vaksinasi lalu yang terakhir observasi”.

Baca Juga:  Minyak Curah Terdistribusi dan Harga Sesuai HET, Pedagang Pasar Ucapkan Terima Kasih ke Kapolri

Kapolsek juga mengatakan jika untuk pelaksanaan vaksinasi presisi kali ini ditargetkan sebanyak _+ 500 orang menggunakan Vaksin Sinovac dari Biofarma.

Di akhir kegiatan AKP Gesit mengimbau dan mengajka kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) dan jangan lupa, setelah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan,” tandas Kapolsek Panongan.

Lurah Mekar Bakti Bpk. Mansur, SE mengucapkan terima kasih Kepada Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang atas penyelenggaraan Vaksin Presisi, dan berharap giat vaksin ini dapat terus berlanjut.

“Alhamdulillah selama ini sudah terjalin sinergitas yang baik antara Polsek Panongan dengan Aparatur Pemerintahan Kel. Mekar Bakti Kec. Panongan.” Pungkas Lurah Mekar Bakti.

(Red)

Komentar