Gunakan MotoGP, Pembalap MotoGP Parade di Jalanan Jakarta

infobumi.com,Jakarta-Para pembalap yang bakal mentas di MotoGP Mandalika 2022 bakal melakukan parade di jalanan Jakarta. Namun, para pembalap tampaknya tidak akan menggunakan motor yang digunakan pada ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika nanti.

Di ketahui, sebelum terbang ke Sirkuit Mandalika, sejumlah pembalap memang dijadwalkan singgah lebih dulu di Jakarta. Mereka akan melakukan parade, dan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara.Rabu (16/03/2022)

“Parade para pembalap MotoGP ini sangat dinantikan. Apalagi banyak yang ingin berkesempatan untuk menyaksikan rider kelas dunia itu menampilkan kemampuannya”.

Hanya saja, tampaknya para pembalap MotoGP tidak akan menggunakan motor yang sama seperti di Sirkuit Mandalika. Sebagai gantinya, kemungkinan besar mereka bakal menggunakan motor lain di jalan raya.

Baca Juga:  Diego Armando Maradona, Pemain Sepak Bola Legenda Meninggal Dunia

Hal tersebut terlihat, karena motor yang digunakan untuk balapan di MotoGP sedang dipersiapkan di Sirkuit Mandalika. Motor mereka baru dibuka, setelah dikirim dari Qatar.

Sebagai gantinya, sejumlah motor jalan raya sudah dipersiapkan untuk digunakan para rider. Salah satu yang tampak adalah dua motor Ducati yang nantinya bakal digunakan oleh rider tim Pertamina Mandalika. (Red)

Komentar