Ribuan Kader PDIP Sulawesi Utara Berlayar ke Jakarta untuk Perayaan Bulan Bung Karno 2023

infobumi.com, Bitung, Senin (19/6/2023) – Ribuan pengurus dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara memulai perjalanan menuju Jakarta menggunakan KM Dorolonda. Rombongan ini bertolak dari kota Bitung dengan tujuan menghadiri perayaan puncak Bulan Bung Karno 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam perjalanan laut menuju Jakarta, rombongan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw. Terlihat bahwa Steven dengan ramah menyapa dan melayani permintaan foto selfie dari kader PDIP yang hadir. Steven juga meminta doa dan dukungan dari warga Sulut, terutama para kader PDIP Perjuangan.

“Dari kota Bitung, kami keluarga besar DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara berangkat menuju Jakarta untuk mengikuti hari puncak perayaan Bulan Bung Karno 2023 pada tanggal 24 Juni nanti. Mohon doa agar perjalanan laut kali ini berjalan lancar dan tanpa kendala apapun,” ujar Steven Kandouw.

Baca Juga:  Terimakasih Bapak Tjahjo Kumolo, Selamat Bertugas sebagai MenPAN-RB

Keberangkatan ini disambut dengan sukacita oleh para kader PDIP yang berpartisipasi. Denny, seorang kader PDIP dari Minahasa Utara, menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. “Momen ini luar biasa,” tambahnya.

Di atas kapal, suasana kekeluargaan terasa begitu kuat di antara kader-kader PDIP yang berlayar menuju Jakarta. Mereka saling bersenda gurau, berbagi cerita, dan membangun kebersamaan yang erat. Perjalanan ini juga menjadi kesempatan bagi kader PDIP untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebangsaan yang ditanamkan oleh Bung Karno.

Perayaan Bulan Bung Karno 2023 di Stadion Gelora Bung Karno dijadikan momentum untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa Bung Karno sebagai proklamator dan presiden pertama Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan PDIP dari berbagai daerah di Indonesia.

Kami akan terus memperbarui perkembangan perjalanan rombongan PDIP Sulut menuju Jakarta dan melaporkan acara puncak perayaan Bulan Bung Karno 2023.

Baca Juga:  Dukung Saran Kapolri dan Menteri PANRB, Mendagri Izinkan ASN Kemendagri dan BNPP Laksanakan WFH

(Red)

Komentar