Sekolah Muhammadiyah 3 Kota Tangerang Bangga Siswanya Jadi Juara 1 di Ajang 02SN

infobumi.com, KOTA TANGERANG, | Fauzy Nur Wijaya Siswa SMA Muhammadiyah 3 Kota Tangerang berhasil Raih Juara 1 cabang Olah raga bulu tangkis di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA Kota Tangerang.

Perlombaan bulu tangkis O2SN tersebut di gelar di GOR Taman Pabuaran Kota Tangerang.

Dalam laga Final Fauzy Nur Wijaya SMA Muhammadiyah 3 Kota Tangerang melawan Gelan Hardi dari SMA N 14 kota Tangerang.

Dengan Scor set 1 : 11-21. ( SMA N 14 win) set 2 : 21-11 ( SMA M 3 TNG win) laber set 19-21.

“Alhamdulillah, saya berhasil meraih juara 1 perlombaan bulutangkis ini, terimakasih kepada sekolah guru-guru, orang tua, dan semuanya yang telah mendukung saya, semoga dengan capaian ini, saya bisa meraih prestasi-prestasi selanjutnya.” ujar Fauzy, Kamis (22/6/2023).

Sementara itu Supriadi wakil Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 3 Kota Tangerang mengatakan pihak sekolah sangat bangga dengan prestasi Ananda Fauzy Nur Wijaya. Pihak sekolah mengapresiasi perolehan juara tersebut.

Baca Juga:  Warga Banyuwangi Tak Sabar Antri Vaksin Covid-19, Jebol Pagar Sampai Ada yang Pingsan

“Alhamdulillah, ananda Fauzy Nur Wijaya berhasil menjadi Juara 1 Kejuaraan Bulutangkis O2SN tingkat SMA Kota Tangerang,” ujar Supriyadi wakil Kepala sekolah.

Dia berharap Fauzy bisa terus mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga tersebut.

“Sekolah selalu mendukung kegiatan pengembangan bakat siswa,” ujar supriadi

Supriyadi berharap, pada tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya, semoga akan selalu ada prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMA Muhammadiyah 3 Kota Tangerang.

(Red)

Komentar