Muhammad Rizal DPR RI Resmikan 4 Ruang Kelas Baru Sekolah MI Mathlaul Huda di Cicalengka Pagedangan

infobumi.com, KABUPATEN TANGERANG, | Muhammad Rizal DPR RI bersama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH RI) melalui mitra kemaslahatan BPKH yaitu LAZNAS PPPA Daarul Qur’an menyalurkan bantuan Program Kemaslahatan berupa pembangunan empat ruang kelas baru untuk sekolah MI Mathlaul Huda di Cicalengka, Kecamatan Pagedagan, Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam simbolis serah terima Program Kemaslahatan BPKH 2023 tersebut, Muhammad Rizal Komisi IX DPR RI, Bapak Juni Supriyanto (Deputi Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH RI), Ibu Murniati, S. Pd .I (Ketua Yayasan), dan LAZNAS PPPA Daarul Qur’an Ibu Dwi Kartika Ningsih serta Kepala Desa Cicalengka bapak Absor.

Dewan Muhammad Rizal mengatakan Pembangunan empat ruang kelas baru ini diharapkan dapat memenuhi sarana pendidikan yang baik dan nyaman, serta membuat kegiatan belajar mengajar para siswa murid menjadi lebih efektif dan berkualitas.

Baca Juga:  Dorong Sosialisasi Protokol Covid-19, Kemendagri Siapkan 27 Tim untuk Monitoring Daerah

“Mudah-madahan program pembangunan ruang kelas baru ini dapat bermanfaat dalam aktivitas belajar anak-anak murid.” terang Muhammad Rizal Politisi PAN asal daerah pemilihan Banten III, Tangerang Raya, Kamis (19/10/2023).

Legislator PAN itu pun berharap anak-anak terus semangat dalam belajar menuntut ilmu, agar nantinya menjadi Generasi emas, cerdas, dan pintar, menjadi penerus serta pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.

“Semoga anak-anak kita menjadi anak yang cerdas, berilmu, berpendidikan, bermoral dan dapat mengharumkan nama orang tua dan sekolahnya,” harapnya

Sementara itu Juni Supriyanto (Deputi Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH RI) mengatakan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para murid dan pihak sekolah MI Mathlaul Huda Cicalengka. “Dan BPKH dapat terus meningkatkan kontribusi positif bagi kemaslahatan umat.” tuturnya

Ditempat yang sama Ibu Murniati, S. Pd .I (Ketua Yayasan) mengucapkan terima kasih kepada BPKH dan Anggota DPR RI Muhammad Rizal serta pihak lainnya yang telah memberikan bantuan pembangunan ruang kelas baru ini.

Baca Juga:  Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Hadiri Rapat Komite Eksekutif ke-33 CIRDAP Tahun 2022

“semoga bantuan ini mampu mengoptimalkan fungsi sekolah kami sebagai sarana ibadah, tempat untuk menuntut ilmu, belajar mengajar, serta pusat dakwah bagi umat Islam. Semoga bantuan ini mendapat berkah dari Allah SWT,” katanya.

Sementara itu Absor Kepala Desa Cicalengka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dewan Muhammad Rizal Legislator PAN dan BPKH RI atas adanya pembangunan bantuan pendidikan di wilayah desa Cicalengka Pagedangan.

“Dengan adanya bantuan ini anak-anak di wilayah kami dapat merasakan kenyamanan kebahagiaan dan bisa belajar dengan baik dengan adanya bentuk sekolah yang bagus seperti ini. mudah-mudahan kita bisa terus berkesinambungan lagi,” ungkapnya.

(Red)

Komentar