Ketum PAN Zulhas Bareng Muhammad Rizal Caleg DPR RI Kampanye Senam Sehat Bersama Ribuan Masyarakat Kabupaten Tangerang

infobumi.com, KABUPATEN TANGERANG, – Ribuan masyarakat menghadiri kegiatan senam sehat bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Muhammad Rizal Caleg DPR RI di halaman griya Anabatic Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa ( 16/1/2024).

Ribuan masyarakat dari Kabupaten Tangerang kompak mengenakan pakaian biru putih sambil berolahraga senam sehat secara massal.

Kehadiran Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Muhammad Rizal Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Tangerang Raya di sambut antusias kegemberiaan masyarakat yang mengikuti kegiatan senam sehat tersebut.

Warga pun langsung antusias mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur dan ketum Zulhas dengan diiringi musik khas PAN PAN PAN.

Baca Juga:  Optimalisasikan Kapasitas dan Kualitas, Petugas Lapas Diminta Pelajari CMT dan LMT

Dalam acara tersebut Ketum Zulkifli Hasan menyampaikan “Ayo semua senam biar sehat,” ajaknya yang di sambut meriah oleh masyarakat.

Selain itu Ketum Zulkifli pun mengajak masyarakat untuk berpartai dengan gembira. Mari bantu rakyat, bikin orang gembira, sesuai tagline PAN, ‘PAN Bantu Rakyat’.

“Nanti coblosnya partai PAN nomor 12,” katanya yang biasa di panggil Zulhas

Zulhas pun turut mensosialisakan cara mencoblos surat suara No 1 Caleg DPR RI PAN, H. Muhammad Rizal SH M.SI Dapil Banten 3 yang benar dan tepat.

Ditempat yang sama H. Muhammad rizal Caleg DPR RI menyampaikan kegiatan senam sehat bersama masyarakat ini merupakan bagian refresing untuk masyarakat, agar masyarakat bahagia dan menjadi sehat.

Baca Juga:  Sesuai UU Penanggulangan Bencana,Pemda Harus Tetapkan Status Bencana,Baru Bisa Mencairkan Mata Anggaran Belanja Tak Terduga BTT Pada APBD

“Tadi bapa Ketum Zulkifli memberikan support untuk dapil Banten 3 Tangerang Raya, beliau memberikan perhatian khusus untuk di Tangerang agar PAN menjadi partai pemenang pemilu 2024, dan bisa menambah kursi legislatif di DPR RI, Provinsi Banten, dan Kabupaten/Kota,” ujarnya

“Selain itu menurutnya, beliau pun memberikan apresiasi kepada saya, yang selalu hadir bantu rakyat dan juga beliau memberikan semangat kepada kader dan masyarakat di Tangerang Raya,” ungkapnya

Muhammad Rizal berharap semoga kegiatan senam sehat ini partai PAN semakin di cintai masyarakat dan PAN ada di hati masyarakat. Bahwa partai pan selalu bantu rakyat.

“Pilih partai PAN no 12 dan Coblos No 1 Muhammad Rizal,” ajaknya kepada masyarakat Tangerang.

Baca Juga:  Dirjen Bina Adwil Mengapresiasi Terbentuknya Jabatan Fungsional Damkar dan Analis Kebakaran

Acara kemudian dilanjutkan dengan bernyanyi bersama-sama, dan bagi-bagi doorprize berbagai hadiah, seperti kompor gas, kipas angin, gosokan, dan lainnya, pemberian hadiah dorprize dipandu oleh Dewan Muhammad Rizal. Pembagian doorprize itu pun disambut antusias dari seluruh masyarakat yang hadir.

(Red)

Komentar