oleh

Tangerang Selatan Berhasil Rebut 11 Emas,di Kejuaraan Bandung Karate Club

Infobumi.com,TANGERANG, –Kejuaraan Bandung Karate Club (BKC) Cabang Tangerang Selatan akhirnya keluar sebagai Juara Umum dalam Kejuaraan BKC antar Dojo se-Tangerang Banten 20- 21 Juli 2019 di Gedung Olah Raga Balai Rakyat Jalan Paus Raya, Perumnas 1, Karawaci, Tangerang, Minggu (21/07/19).

Dalam kejuaraan tersebut, BKC Tangsel berhasil meraih medali sebanyak 11 emas, 8 perak dan 8 perunggu.
Sementara di tempat kedua berhasil diraih oleh BKC cabang Kabupaten Serang dengan perolehan medali 8 emas, 7 perak dan 8 perunggu.

Sedangkan pada urutan ketiga diraih oleh BKC cabang Cilegon dengan perolehan medali 6 emas, 7 perak dan 5 perunggu.

Kejuaraan antar dojo yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini, nantinya akan mempersiapkan tim peraih juara umum untuk mengikuti kejuaraan nasional.

Baca Juga:  Messi Kalah Telak, Ronaldo saat ini Lebih Unggul di Globe Soccer Awards 2020

“Bagi Tim BKC yang berhasil merebut juara umum nantinya akan dipersiapkan untuk megikuti kejuaraan nasional, setelah terlebih dahulu diberikan pelatihan khusus. Walau Kota Tangerang sebagai tuan rumah belum bisa menjadi juara, di tahun berikutnya BKC kota Tangerang akan lebih mempersiapkan diri lagi,” Ujar Casno, ketua pelaksana dari BKC kota Tangerang.

Tampak hadir dalam penyerahan medali dan piala bagi peraih juara umum, Ketua BKC DKI yang akrab dipanggil Kang Kusdi,Pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait