oleh

Aiptu Purwanto Jadi Saksi Akad Nikah Putranya Satria Puji Irawan

infobumi.com,Tangerang  – Kapolsubsektor palem semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Aiptu Purwanto melangsungkan akad nikah putranya, Satria Puji Irawan dengan Haryati , di kediaman Aiptu Purwanto di Perumahan Pondok Rejeki jln Beringin ,4 No 13 kota bumi Tangerang.

“Acara akad nikah yang berlangsung pukul 08.30 wib. Adapun Wali dalam pernikahan Satria dan Haryati adalah Sasminto keluarga dari Aiptu Purwanto orang Tua Satria”.

“Tak terasa anak-anak sudah tumbuh besar dan mulai membangun rumah tangganya masing-masing. Sebagai orang tua, doa dan curahan cinta telah kami berikan sebagai bekal bagi mereka . Mohon doa restu dari kawan-kawan semua, Insya Allah Satria dan Haryati bisa membangun rumah tangga Sakinah, Mawaddah, Warohmah,” ujar Aiptu Purwanto Minggu (8/9/2019).

SAKSIKAN VIDEONYA

 

Aiptu Purwanto  menyebut pernikahan bukan hanya mengikat kedua insan manusia, melainkan juga menyatukan kedua keluarga besar masing-masing mempelai. Pernikahan juga menguatkan jalinan silaturahmi.

“Sebagai orang tua, tiada yang lebih membahagiakan selain melihat anak-anak bisa membangun rumah tangga dengan penuh cinta. Insyaallah Satria dan Haryati bisa menjadi pasangan suami-istri yang saling menghormati dan menjaga satu sama lain,” tutur Aiptu Purwanto.

Hadir dalam akad nikah keluarga besar Aiptu Purwanto, kerabat dekat ,para anggota Polsek Jatiuwung dan keluarga besar ikatatan keluarga Banyuwangi (IKAWANGI)

Acara pernikahan berjalan lancar,mesti masih ada kesedihan ibunda Satria tidak bisa mendampingi karena belum lama Aiptu Purwanto di tinggal istri tercintanya ibu Sujianis yang telah meninggal dunia,ucapnya.

Komentar

Berita Terkait