oleh

Warga Antusias,Senang Dengan Pelayanan Vaksinasi Merdeka Di Pasar Ufit Goldland

infobumi.com, Kota Tangerang – Ratusan masyarakat Kota Tangerang, antusias mengikuti vaksinasi merdeka yang di adakan Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota  yang dilaksanakan di Pasar Ufit Goldland Kelurahan Panungggangan barat kecamatam Cibodas kota Tangerang, Rabu (22/9/2021).

Tidak hanya masyarakat umum, para pelajar juga terlihat antusias ikut vaksinasi di pasar Ufit Goldland.

Bahrul,warga yang berdomisili daerah, mengapresiasi kegiatan tersebut.di mana tempat lokasi vaksin yang bersih dan nyaman  Kata Bahrul, dan persyaratan yang sangat mudah,cuma membawa KTP sudah bisa di vaksin.hal ini cukup memudahkan bagi masyarakat yang mau di vaksin.utamanya KTP saya ucapnya.

Sebanyak 150 orang terdaftar peserta vaksin yang antusias menunggu panggilan untuk di vaksinasi.Adapun jenis vaksin yang di gunakan berjenis Sinovac untuk dosis pertama.

Baca Juga:  Polres Serang Bagikan 10 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19 dan Belum Dapat Bantuan Sosial

Sementara pengangamanan dari Bhabinkamtibmas Panunggangan barat Polsek Jatiuwung Aipda S Yayat dan Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang turut membantu jalannya vaksinasi merdeka tersebut

Rio, selaku pengelola pasar ufit Gildland sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang di adakan Polsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota ,dengan jalannya vaksinasi dengan pelayanan yang baik dan tertib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

(Red)

(MS)

Komentar

Berita Terkait