Hotel City Icon Residence Kebakaran, 6 Orang Di Evakuasi Ke Rumah Sakit

infobumi.com,Jakarta– Telah terjadi kebakaran di Hotel City Icon Residence di Jalan Mangga Besar No. 98, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Minggu (13/3/2022), sekitar pukul 23.00 WIB. Akibat peristiwa tersebut, 6 orang dievakuasi ke rumah sakit.

Setelah 2 jam upaya pemadaman, api berhasil dijinakkan dengan di kerahkan 13 unit damkar dan 52 personil yang diterjunkan

“Pemadaman dinyatakan selesai pukul 23.00 WIB setelah mengerahkan 13 unit dengan 52 personel,” tulis akun @humasjakfire dikutip Senin (14/3/2022) pagi hari.

Terdapat korban pada kejadian ini, yang mana sebanyak 7 orang yang dievakuasi. 6 orang dilarikan ke rumah sakit (RS) Husada dan RS. Sawah Besar. Sementara 1 orang lainnya mendapatkan perawatan ringan oleh petugas kesehatan di TKP.

Baca Juga:  Penjelasan BMKG Tentang Potensi Tsunami 20 Meter di Pantai Selatan Jawa

“Sebanyak 6 orang dievakuasi dan dibawa ke RS. Husada dan RS. Sawah Besar, dan 1 orang menjalani perawatan oleh petugas Dinas Kesehatan di TKP,” tulis akun tersebut.

Masih menurut akun @humasjakfire, kebakaran tersebut, diduga disebabkan oleh korsleting listrik. Adapun kronologi kejadian, resepsionis hotel sempat mendengar fire alarm dan meminta teknisi untuk mengecek lantai 2. Kebakaran Hotel City Icon, 6 Orang Dievakuasi ke Rumah Sakit

Komentar