Desta Gugat Cerai Natasha Rizki: Mengungkap Fakta Menyita Perhatian

infobumi.com, Jakarta, 17 Mei 2023 – Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar mengejutkan. Pembawa acara ternama Didi Mahendra alias Desta telah menggugat cerai istrinya, Natasha Rizky. Kabar tersebut cukup membuat heboh publik, terutama para penggemarnya yang tidak menyangka keluarganya mengalami pasang surut yang begitu dalam.

Permohonan cerai Desta sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan langsung oleh Taslima, Bagian Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam permohonannya, tidak ada permintaan hak orang tua atau pembagian harta. Desta hanya ingin bercerai dan siap mendukung Natasha setelah putus.
Terungkap bahwa Desta dan Natasha Ritsky sudah setahun tidak tinggal serumah. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Desta Hendra K. Sirijal dan mengatakan saat Idul Fitri tahun lalu, Desta merayakannya tanpa kehadiran Natasha. Putra mereka tinggal bersama Natasha, tetapi mereka tetap saling peduli dan berkomunikasi tentang bayinya. Hendra juga menjelaskan bahwa keputusan cerai tidak diambil secara cepat atau matang. Desta dan Natasha banyak berpikir sebelum mengambil langkah ini. Salah satu alasan yang mendasari kasus perceraian tersebut adalah perbedaan visi dan misi antara Desta dan Natasha Rezky.

Dan Hendra mengatakan dalam keterangannya: “Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain.”

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rezky memang menyedot banyak perhatian. Pasangan yang tampak serasi dan kompak ini menghadapi perjalanan pahit mengakhiri perselingkuhan mereka. Adapun kasus perceraian ini, publik masih menunggu petunjuk baru, berharap keduanya menemukan kebahagiaan di masa depan.
Di kalangan entertainment, kisah perceraian sang bintang kerap menjadi perbincangan hangat. Namun di balik lampu ada juga orang yang memiliki perasaan dan emosi dan Anda harus menghormatinya. Kami berharap Desta dan Natasha Rezky menemukan kedamaian dan kesuksesan di jalan mereka setelah melalui proses yang sulit ini.

(Red)

Komentar