oleh

Kabaharkam Polri Berikan Bantuan Korban Banjir Di Ciledug Tangerang

 

infobumi.com,kota Tangerang- Pasca bencana banjir yang melanda sebagian kota Tangerang Rabu 1 Januari 2020, kabaharkam Polri berkunjung dan memberikan bantuan Sembako oleh Ibu Kabaharkam Ny Agus Andrianto di dampingi Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto ke wilayah Tajur Ciledug Kota Tangerang. Sabtu (4/1/2020)

Ada pun giat kunjungan dan baksos memberikan bantuan kepada korban banjir di perumahan Ciledug kota Tangerang. Kabarhakam Polri bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Hariyanto,Wakapolres Metro Tangerang Kota Akbp Roberthus Yohanes DD Tresna Eka Trimana , dan PJU Restro Tangerang Kota.

153 Personel di libatkan untuk membantu pendistribusian bahan sembako yang akan di bagikan kepada warga korban banjir.

Pemberian bantuan dan sembako meliputi wilayah Perumahan Wisma Tajur, Puri Kartika, Perum Maharta dan komplek/perumahan yang terkena dampak banjir.
Bentuk bantuan yang di serahkan kepada para korban berupa kebutuhan pokok sandang dan pangan ke posko-posko pengungsian dan diberikan secara langsung kepada para korban bencana banjir

“Kami berharap dengan adanya pemberian bantuan bahan pokok sandang dan pangan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang menjadi korban dampak banjir.ujar ny Agus Andrianto. (Red)

Komentar

Berita Terkait