Di Guyur Hujan Seharian,Sejumlah Wilayah di Kota Tangerang Tergenang Banjir

infobumi.com,Tangerang – Diguyur hujan saat malam hingga pagi dan siang hari tadi, sejumlah wilayah yang ada di wilayah kota Tangerang,Senin (3/2/2020)

Adapun beberapa wilayah titik banjir
-Kel. Gebang Raya Terdapat 3 RW Lokasi Banjir yaitu RW. 21, 22 dan 25 dengan kedalaman 30 – 50 cm masuk ke dalam pemukiman dan Jalan Raya Regency Tidak bisa dilewati kendaraan apapun. Jumlah total Pengungsi 700 Jiwa di Dapur Umum/Posko Banjir dengan Lokasi Posyandu RW. 13 Kel. Gebang Raya kec Priuk kota Tangerang.

Kel Periuk Terdapat 3 Lokasi Banjir yaitu di RW. 15 Perum Garden City dan RW. 16 Perum Taman Elang dengan kedalaman 60 -70 cm masuk ke pemukiman warga dan Jalan Perum Mutiara Pluit serta Danau Situ Bulakan Tidak bisa dilewati kendaraan apapun Jumlah total Pengungsi 800 Jiwa dengan di Posko Pengungsian Kantor Kec. Periuk dan Mesjid Perum Taman Elang serta Pos RW. 016 Kel. Periuk kota Tangerang.
Banjir juga menggenangi wilayah taman Cibodas jln Gatot Subroto di bawah Plyover jembatan taman Cibodas kota Tangerang.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 5,1 Guncang Papua Tidak Berpotensi Tsunami

Sedangkan di RW 08 dan RW 13 Perum Periuk Damai Kel. Periuk banjir yang disebabkan oleh jebolnya tanggul.

Kapolsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota  Kompol Aditya SP Sembiring, S.IK turun langsung beserta jajarannya terus memantau bersama-sama dengan BPBD Kota Tangerang dan Koramil Jatiuwung terus  melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak banjir.

Komentar