oleh

Pantai Tanjung Pasir Telan Korban, 2 Orang Nelayan Meninggal Dunia

Menurut keterangan saksi Agus dan Nuryaman warga Desa Tanjung Pasir mengatakan awalnya ketiga orang tersebut Tarman Bin Sanim (60), Masjuk (70) dan Didin (33) semuanya warga Desa Tanjung Pasir pada 11 November 2020 sekitar pukul 20.00 WIB pergi melaut mencari ikan di bagan atau bagan di tengah laut.

 Selanjutnya, ketiga korban tersebut menebar jaring, saat itu jaring korban Marjuk tersangkut dan jatuh kelaut. Kemudian kedua korban yang lain berniat membantu korban, tiba tiba perahu korban hilang kendali dan terbalik.

“Pada tanggal 12 November 2020, hari ini sekira pukul 03.00 WIB pagi dini hari, korban Tarman dan Masjuk dapat ditemukan mayatnya oleh para saksi ditengah laut. Sedangkan korban Didin hingga sekarang ini belum ditemukan, dan masih dalam pencarian Tim Basarnas DKI, Tim POS AL Tanjung Pasir serta warga nelayan dengan menggunakan perahu,” jelas saksi.

Sementara itu, kepala Desa Tanjung Pasir, Arun membenarkan kejadian tersebut. Kejadian kecelakaan laut di pantai Tanjung Pasir berawal mereka hendak mencari ikan, namun naas perahu kehilangan kendali.

“Saat ini Tim Basarnas, Pos Angkatan Laut , serta warga nelayan lainnya sedang mencari 1 korban atas nama Didin yang belum ditemukan, sementara atas nama Marjuk dan Tarman ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Semuanya warga Desa Tanjung Pasir,” pungkasya.

Baca Juga:  Gempa M 7,4 Kembali Mengguncang Wilayah Sumur Banten

Komentar

Berita Terkait