Kapolda Banten Sah Jadi Dewan Pembina Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten

infobumi.com,Serang Banten- Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho ditetapkan jadi Dewan Pembina Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten.

Ditetapkannya Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho jadi Dewan Pembina Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten itu oleh Ketua umum Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten Yadi Sufiyadi, S.Pd., M.Si di rumah dinas Kapolda Banten. Jumat, (02/04/2021).

Selesai ditetapkan jadi Dewan Pembina Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyampaikan terima kasih ke keluarga besar Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten.

“Saya menyampaikan terima kasih ke keluarga besar Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten yang sudah memercayakan saya jadi Dewan Pembina,” tutur Rudy Heriyanto.

Selanjutnya, Rudy Heriyanto ajak Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten bersinergi dengan Polri.

Baca Juga:  Malam Tahun Baru, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Amankan Genk Motor Hendak Tawuran

“Dan saya ajak ke semua rekan-rekan Pencak Silat Terumbu Banten untuk bersinergi dengan kepolisian dalam jaga Kamtibmas di daerah hukum Polda Banten,” terang Rudy Heriyanto.

Saat itu, Ketua umum Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten Yadi Sufiyadi, S.Pd., M.Si menjelaskan selamat tiba jadi keluarga besar Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten.

“Sama ini Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho telah sah menjadi keluarga besar Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten. Dan saya menyampaikan selamat tergabung jadi keluarga besar Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten,” tutur Yadi.

“Kami siap juga bersinergi dengan Polri terutamanya Polda Banten dalam jaga Kamtibmas di daerah hukum Polda Banten,” tutup Yadi. (Hms/Red)

Komentar