Polsek Jatiuwung Evakuasi Jenazah Yang Sudah Bau Busuk di Kamar Kontrakan

infobumi.com,Kota Tangerang– Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, mengevakuasi jasad yang sudah Bau di dalam kontrakan, kamis  (10/12/2020).

Berdasarkan laporan dari warga jln kavling PGRI yang melaporkan kejadian adanya mayat di dalam kontrakan kepada pihak kepolisian polsek Jatiuwung.Dan anggota Polsek Jatiuwung pun  langsung turun  ke tempat kejadian perkara.

Korban diketahui bernama Ferdy Ramadhan (56).yang sudah tidak bernyawa di temukan di dalam kontrakan.di jalan Kavling PGRI Rt 003/006 Kel Panunggangan Barat Kec Cibodas Kota Tangerang.

Berdasarkan keterangan pemilik kontrakan, H Ayub mengatakan,bahwa korban sudah tinggal sendiri selama lima tahun mengontrak, diketahui meninggal dunia berawal tercium bau tak sedap di sekitar kontrakan sekira pukul 18.30 Wib, Karena penasaran dia pun kemudian menelusurinya.ujarnya.

Tidak lama kemudian Saifudin (27) tetangga korban  juga mengaku menemukan gerombolan lalat didepan pintu salah satu kamar kontrakan dan bau tak sedap pun semakin menyengat.

Baca Juga:  Tinjau Pelaksanaan PPKM Darurat, Kakor Sabhara Baharkam Polri Kunjungi Provinsi Banten

“Saya ketuk pintunya tapi tidak ada jawaban,” ujar Saefudin saat  ditemui di TKP.

Tak lama ,Anggota Reskrim  Polsek Jatiuwung Aiptu Iman, Aipda Catur bersama Kapolsubsektor Palem semi,Aiptu Wawang, Kanit Patroli,Iptu Tasdik, Binamas Panbar Aipda S. Yayad dan Babinsa koramil Jatiuwung Serka Dicky L.Yang berada di lokasi,kemudian melakukan bongkar paksa pintu depan yang kondisinya terkunci didalam.

Setelah pintu terbuka didapati tubuh korban tergeletak yang sudah kaku dan masih mengenakan kain sarung.

kemudian petugas langsung mengevakuasi jenazah  dan langsung di bawa dengan mobil jenazah ke Rumah RSU Tangerang .

Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit.

Turut hadir dalam evakuasi jenazah, Lurah Panunggangan barat Agus N. Ketua Rw 006 Margono dan ketua Rt 003 imam kotib.pungkasnya.( ukn)

Komentar