Polsek Panongan Polresta Tangerang Bersama Nakes Ciputra Hospital Gelar Program Vaksinasi Serentak Indonesia

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang — Polsek Panongan Polresta Tangerang bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Ciputra Hospital terus menebar semangat mengatasi pandemi Covid-19 melalui Program Vaksinasi Serentak Indonesia yang di gelar di Halaman Polsek Panongan. Sabtu (27/11/2021)

Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis pertama dan kedua itu di Pimpin langsung Kapolsek Panongan Ajun Komisaris Polisi Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK beserta jajarannya yang selalu siap sedia melayani masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksin gratis.

AKP Gesit mengatakan, “kegiatan vaksin yang rutin kami laksanakan bersama tim nakes dari Ciputra Hospital Citra Raya adalah untuk mempercepat mengatasi pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Panongan dan sekitarnya, “Ujarnya

Kapolsek Panongan juga mengimbau “Kepada warga masyarakat tidak perlu ragu dan tidak perlu takut mengikuti vaksinasi, karena Vaksin itu aman dan halal dan semua untuk percepatan terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan tubuh pada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Kemendagri Apresiasi Pemprov Bali Tindaklanjuti Inmendagri PPKM Level 4 dengan Surat Edaran Gubernur

Kapolsek Panongan menerjunkan personelnya untuk membantu kelancaran pelaksanaan Vaksin serta menghimbau kepada para Peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengindari penyebaran Covid-19.” Pungkas AKP Gesit Febriyatmoko.

(Red)

Komentar