Muhammad Rizal Politisi PAN Gencar Turun ke Konsituen di Tangerang Raya, Begini katanya

infobumi.com, KABUPATEN TANGERANG, – Muhammad Rizal Anggota DPR RI Fraksi PAN dari Dapil Banten 3 Tangerang Raya gencar tidak henti-hentinya bersilaturahmi menyambangi konstituennya di berbagai wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Seperti kali ini dewan Muhammad Rizal menyambangi konstituennya yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dewan Rizal menemui berbagi tokoh masyarakat, tokoh agama, para ulama, kiai, ustadz dan berbagai elemen masyarakat lainnya yang berada di kecamatan kresek, Koronjo, kemiri, mekar baru, gunung Kaler, Balaraja, dan Sukamulya.

Kedatangan dewan Muhammad Rizal pun di sambut hangat dan antusias dari para tokoh masyarakat dan para ulama.

Dewan muhammad Rizal mengatakan sebagai anggota DPR RI wakil rakyat memang sudah menjadi kewajibannya untuk turun menemui konsituen di wilayah.

Dewan Rizal menyampaikan bahwa sebagai anggota DPR RI harus dekat dengan masyarakat salah satunya dengan para ulama dan kiai, karena mereka adalah panutan di masyarakat.

Baca Juga:  PWI Kabupaten Tangerang Ngobrol Santai Bareng Danrem 052/Wijayakrama

“Dalam pertemuan ini saya meminta saran dan nasihat dari para kiai ulama, juga meminta dukungan serta doanya, agar mendapatkan keberkahan dan selalu amanah, saya pun mengajak mari kita bersama-sama membangun wilayah kita agar lebih baik dan maju lagi,” tuturnya

Dalam pertemuan tersebut di isi dengan diskusi tentang pembangunan di wilayah, baik dari pendidikan, infrastruktur, kesehatan, ekonomi, keagamaan serta di bidang lainnya. Dewan Rizal pun menyerap aspirasi yang di sampaikan oleh para ulama dan tokoh masyarakat.

Selian itu dewan Rizal pun memaparkan fungsi legislatif sebagai anggota DPR RI yaitu Legislasi, Anggaran, dan Pengawasan.

Dewan Muhammad Rizal pun menyampaikan berbagai program telah di berikan kepada masyarakat, seperti membantu sekolah-sekolah, pelayanan alat-alat kesehatan di posyandu puskesmas, mobil ambulance, infrastuktur, ratusan bedah rumah, sosialisasi kesehatan, dan berbagai program lainnya.

Baca Juga:  Pokja I Satgas Pengawalan DOB Terus Pastikan Kebutuhan Pembangunan Provinsi Papua Selatan Terpenuhi

“Mohon doa dari semuanya, semoga saya terus istiqamah, dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Semoga saya terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.” ungkap dewan Rizal.

(Red)

Komentar