Satbrimob Polda Banten Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Menuju Pelabuhan Bakauheni

infobumi.com, Kota Serang – Satbrimob Polda Banten melakukan pengawalan kendaraan vaksin menuju Lampung pada Senin (31/01).

Sebelumnya Satbrimob Polda Banten tiba pada Pukul 02.00 Wib melakukan serah terima di Tol Tangerang – Merak KM 31 GTO Cikupa dari tim pengawal Satbrimob Polda Metrojaya dan mengawal hingga Pelabuhan Bakauheni.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pengawalan berjalan lancar, pihaknya menyerah terimakan vaksin tersebut kepada anggota Detasemen Gegana Polda Lampung di Pelabuham Bakauheni. “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19,” ujar Dwi Yanto.

Terakhir Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa Satbrimob Polda Banten akan mengawal ketat dan menjaga keamanan penditribusian Vaksin yang datang ke Daerah Banten hingga tiba di tujuan. “Kami akan terus melaksanakan pengawalan ketat terhadap pendistribusian khususnya yang memasuki wilayah Banten dan memastikan vaksin tiba ditempat tujuan dengan aman, lancar dan terkendali,” ungkap Dansat Brimob Polda Banten. (Bidhumas)

Baca Juga:  Kabid Humas Polda Banten: Kedepankan Protokol Kesehatan Hadapi Pengamanan New Normal

(Red)

Komentar