Pencinta Ikan Channa Di Tangerang Antusias ikut Dalam Ajang Channa Contest Latber 1 Di pasar Ufit Goldland Karawaci

infobumi.com,Kota Tangerang-Kontes Ikan Channa yang mulai ramai diadakan khususnya di Tangerang Raya menjadi sarana berkumpulnya para pecinta ikan channa.

Pusat ikan hias tangerang di bawah naungan Eo Secret Invasion menyelenggarakan kontes ikan channa yang bertajuk  Channa Contest Latbar 1 yangi digelar pada 19-hingga 20 maret 2022 di pasar ufit Goldland karawaci kelurahan panunggangan barat kecamatan cibodas kota Tangerang. Sabtu (19/3/22)

Sebanyak 150 peserta mengikuti kontes ini, peserta hanya di peruntukan untuk wilayah Tangerang Raya saja, ucap semi, Salah satu ketua panitia penyelenggara kepada media infobumi.com.

Yudi koordinator penyelenggara menambahkan,untuk hadiah setiap juara di katagori ikan mendapatkan hadiah emas atau uang pembinaan.dati pemenang kontes panitia juga menyediakan doorprize bagi para pengunjung.

Baca Juga:  Forum Pariwisata Global Gelar Tours Conference Hybrid,Tips Bisnis Baru Di Pariwisata

Adapun Kelas yg di buka dalam kontes hanya 3 kategori
-maruliodies yellow
-maruliodies red
-channa aurantiy

Acara yang ramai diikuti oleh pemilik ikan yang lebih dikenal dengan nama ‘Gabus’ ini.sangat antusias mengikuti acara kontes yang di selenggarakan oleh pusat ikan hias tangerang.

“Kriteria penilaian mencakup adaptasi di aquarium, warna dasar ikan, bunga atau dot pada ikan, mental ikan dan anatomi dari ikan. Pemenang kontes akan diumumkan pada Hari Minggu, 20 Maret 2022”.

Dalam acara kontes ini tersedia juga stand berbagai macam kuliner tangerang,produk UMKM, dan berbagai macam pernak pernik penghias akuarium.

(Red)

Komentar