Mie Ayam Djago Lezatnya Bakmie Ayam yang Gurih Manis di Tangerang

infobumi.com, Tangerang- Siapa yang tidak kenal mie ayam? Hampir semua orang Indonesia tahu atau pernah dengar dengan makanan yang disebut sebagai mie ayam.

Nah, bagi para pecinta mie ayam, pasti kalian sudah tahu bahwa cara memakan mie ayam ini berbeda-beda, ada yang suak dicampur dengan kuah dan ada juga yang suka kering atau tidak dicampurkan dengan kuah. Kalian tim yang mana nih?

Tim infobumi pada hari senin (23/05/2022) mendatangi sebuah rumah makan mie ayam yang terletak di Jl. Permata Sari No.52, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Terdapat berbagai pilihan mie, mulai dari mie ayam rendang, mie ayam terasi, mie ayam cabe ijo dan pilihan mie lainnya.

Baca Juga:  Sensasi Rasa "Bakmi Jambi Apaw"Tersedia Di Pasar Kuliner Ufit Goldland

Tidak hanya itu, bagi kalian yang suka kwetiau, bihun atau makanan lainnya, tempat makan ini juga menyediakan kwetiau ayam, bihun ayam, soto ayam, bubur ayam, nasi tim ayam dan makanan lezat lainnya.

“Kalo yang selalu saya pesan itu mie ayam jamurnya, rasanya enak, gurih manis, dan juga ada pilihan ukuran besar/jumbo dan yang biasa, jadi kalian bisa puas untuk memilih, ooh iya nama dari tempat ini adalah Mie Ayam Djago, dan bukanya itu dari jam 07.00 pagi sampai jam 15.30 siang WIB”, ujar (SKN) salah satu anggota tim infobumi.

(Red)