Bebek Ayam Guling Guling “JJ” Lezatnya Bebek Goreng yang Lembut dan Renyah di Tangerang

infobumi.com, Tangerang- Nasi dengan bebek/ ayam goreng kuning memang sudah sering kita jumpai dijual oleh pedagang kaki lima. Nah, kali ini tim infobumi mendatangi sebuah tempat makan yang menyajikan menu ayam goreng dan bebek goreng yang lezat.

Rumah makan yang bernama Bebek Ayam Guling Guling “JJ” ini terletak di Kelurahan panunggangan barat kec. cibodas kota Tangerang.

Kelebihan dari tempat makan ini adalah bebek gorengnya yang memiliki tekstur lembut di dalam dan garing di luarnya. Selain itu, terdapat juga ayam goreng, sop ceker dan menu-menu lainnya yang tidak kalah enak.

Terdapat juga minuman jus terong penjajah yang segar dan baik untuk kesehatan.

Baca Juga:  "DNA'S STEAK," Sensasi Steak Berkualitas di Pasar Goldland Tangerang

Minuman ini memiliki nama yang cukup unik, namun bukan berarti jus terong ini dari penjajah. Nama tersebut diberikan karena terong yang digunakan sebagai bahan jus tersebut adalah terong belanda.

“Saya senang sih makan disini, nasi terus sambel ada kerupuknya juga semuanya sepuasnya, mantap deh pokoknya, bebek gorengnya itu enak banget, lembut di dalam, tapi luarnya itu bisa garing gitu… Saya sih biasanya emang kalo kesini makannya bebek gorengnya…. Nah terus yang bikin beda juga itu nasi liwet nya yang ada pedes-pedesnya dikit enak deh beda sama yang lain”, ujar Zahra salah satu pengunjung tempat makan ini.

Tempat makan ini buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 malam WIB.

Baca Juga:  Bajamba Kapau, Rendang dengan Rasa yang Unik dan Sate Padang yang Lezat

(Red)