COVID-19 Meningkat, Karang Taruna Pondok Betung Tangsel Inisiatif Lakukan Penyemprotan Disinfektan

INFOBUMI.com, Tangerang Selatan – Karang taruna Pondok Betung melakukan kegiatan penyemprotan disenfektan dilingkungannya hal tersebut guna mencegahan penyebaran virus Covid-19 yang makin tinggi tingkat penyebarannya. upaya ini di lakukan guna mendukung program pemerintah di masa PPKM ketat untuk memutus mata rantai covid-19.

Adapun anggaran Pelaksanaan kegiatan ini atas kerja sama karang taruna pondok betung, warga, Kelurahan Pondok Betung, Babinsa, Binamas, PMI, serta anggota Dewan.

Riswan Hamdan selaku ketua Karang Taruna Pondok Betung mengatakan ini merupakan kesadaraan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh warga RW 01 sampai RW 08 Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis (/07/2021).

“Penyemprotan disinfektan disetiap rumah warga lakukan dengan menggunakan mobil bak terbuka yang berkeliling dan dilakukan RT/RW setempat serta beberapa warga yang ikut ambil andil dalam kegiatan tersebut.”katanya.

Baca Juga:  Hari Ke 8 PPKM Darurat, Polda Banten Bersama TNI dan Pemprov Berikan Sanksi 124 Orang Pelanggar

Bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif sebagai kepedulian kepada masyarakat untuk saling bergotong royong dan memberi himbauan kepada warganya untuk menjaga protokol kesehatan dengan 5M serta kebersihan diri sendiri begitu juga lingkungan serta mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kelurahan pondok Betung kota Tangerang selatan.

“Saya bersama teman teman dari karang taruna inisiatif membantu program pemerintah yang berjuang untuk membatu masyarakat guna memutus mata rantai dari penyebaran virus corona covid-19 yang masih saat ini tingkat penularannya makin tinggi. Dengan di adakan penyemprotan disenfektan mudah-mudahan mengurangi tingkat penyebarannya.”ungkapnya.

Komentar