oleh

Percepat Vaksinasi Covid-19, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Pantau Gerai Vaksin Presisi

infobumi.com, Cikupa – Program percepatan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan khsusnya di Wilayah Hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten,Percepatan vaksinasi kali ini dilaksanaan pada Gerai Vaksin presisi Polsek Cikupa yang bekerjasama dengan PT. Chingluh Indonesia, Senin ( 20/09/2021 )

Kapolsek AKP Indra Feradinata,SH.,S.IK menyampaikan, kegiatan Gerai Vaksin presisi Polres Cikupa dengan sasaran 1000 orang setiap harinya untuk masyarakat Kecamatan Cikupa.

“Percepatan vaksinasi kami terus dilakukan Khususnya di gerai vaksin Presisi Polsek Cikupa ini,” Kata AKP Indra.

Kapolsek juga menghimbau kepada para peserta vaksin, meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, Program vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terbentuk herd immunity di masyarakat.

Baca Juga:  Polri Kirim Sejumlah Bantuan Tangani Gempa Sulbar

“Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan sesuai SOP dengan menerapkan protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi.” tambah AKP Indra

Kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesama Pasir jaya, relawan covid-19 dan Nakes dari PT. Chingluh Indonesia.

(Red)

Komentar

Berita Terkait