oleh

Dorong Percepatan Vaksinasi, Wakapolresta Tangerang Kunjungi PT. Chingluh Indonesia

infobumi.com, Tangerang- Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela mengunjungi PT. Chingluh Indonesia, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/9/2021). Leonard diterima Manager HRD PT. Chingluh Indonesia Rini.

Kunjungan Leonard untuk mengecek pelaksanaan Vaksinasi Presisi di PT. Chingluh Indonesia. Selain itu, juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan.

“Tentu harapan kami, perusahaan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dan kami apresiasi karena perusahaan sudah melakukannya,” kata Leonard.

Leonard melanjutkan, kunjungan itu untuk menindaklanjuti arahan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang mengatensikan agar semua perusahaan menggelorakan Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Salah satu aspek perusahaan tangguh adalah perusahaan yang dapat terus berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Dukung Inpres No. 2 Tahun 2020, FORPAN Akan Bersinergi Dengan Polda Banten

Leonard juga mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi Presisi di perusahaan. Ia berharap, vaksinasi dapat dilaksanakan setiap hari sehingga mendorong akselesari percepatan program vaksinasi untuk semua lapisan masyarakat.

(Red)

Komentar

Berita Terkait