oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Jaga Prokes dalam Penyaluran BLT Desa Ciakar

infobumi.com, Panongan, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka antisipasi cluster baru dalam penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ciakar melaksanakan giat pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 9 (sembilan) Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Sumber dari APBDES di Aula Kantor Desa Ciakar, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan BLT APBDES Ciakar dihadiri Bpk. Mulyadi SH (Kasi Pemerintahan Kec. Panongan sekaligus Plh Kades Ciakar), H. Fattah (Pendamping desa), H. Haerudin (Ketua BPD), Sersan Mayor Eko dan Sersan Kepala Samari (Babinsa Ds. Ciakar) serta warga masyarakat Desa Ciakar yang mendapat Undangan pembagian BLT

Bripka Dolfi menjelaskan “tujuan pengamanan penyaluran BLT selain mengimbau Prokes Covid-19 kepada masyarakat juga memastikan BLT APBDES tepat sasaran kepada Masyarakat yang membutuhkan.” Ujar Dolfi

Baca Juga:  Kapolda Banten Tinjau Pelaksanaan Ujian Test Psikologi Bintara Polri TA.2020

“Harapannya semoga BLT dari APBDES Ciakar ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi warga masyarakat ditengah menghadapi Pandemik Covid-19.

Saat ditemui, Kapolsek Panongan mengintruksikan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan BLT di Desa Binaannya masing masing agar bersikap 3s (senyum, sapa, salam), perketat imbauan Prokes dengan 5M serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.”imbuhnya.

(Red)

Komentar

Berita Terkait