oleh

Vaksinasi Keliling Polsek Panongan Polresta Tangerang Beroprasi secara Door To Door

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka upaya percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity di Kabupaten Tangerang, Polsek Panongan Polresta Tangerang rutin mengoperasikan gerai vaksin keliling yang beroprasi secara door to door menyasar ke pemukiman warga di Kampung Ciapus RT. 002/005 Desa Panongan. Kamis (04/11/2021)

Kasubsektor Citra Raya Aiptu Dedi Supriyadi bersama Kanit Provost Bripka Prima mengawal dan mendampingi tim Vaksinator Ciputra Hospital dalam kegiatan Vaksinasi keliling yang berlokasi di Perkampungan padat penduduk tersebut.

Aiptu Dedi mengatakan “Vaksinasi keliling hari ini beroperasi di Kampung Ciapus RT. 002/005 Desa Panongan dengan menyiapkan 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac dari Biofarma.” Tuturnya

Baca Juga:  Polda Banten, Kejati Banten Dan DPRD Prov. Banten Tanda Tangani Kesepakatan Pembentukan Produk Hukum Daerah

Lanjutnya “Gerai vaksinasi Keliling yang digagas oleh Polsek Panongan diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk segera mendapatkan pelayanan vaksin secara door to door, dengan begitu kekebalan immun masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Panongan setiap harinya akan semakin terus bertambah.” Pungkasnya singkat.

(Red)

Komentar

Berita Terkait