Keindahan Wisata Taman Langit di Bandung

infobumi.com, Bandung- Taman Langit Pangalengan 360 yang berlokasi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini menyuguhkan pemandangan alam yang mengagumkan dari ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut.

Jika ingin berwisata ke Taman Langit Pangalengan 360, kita perlu menempuh jarak sekitar 64 kilometer dari titik pusat kota Bandung dan 34 kilometer dari arah Soreang.

Sementara itu, apabila ingin menggunakan transportasi umum, kita bisa mencari akses menuju arah Pangalengan.

Begitu pula bila keluar dari tol Soreang, bisa menggunakan arah menuju Pangalengan.

“Jika menggunakan kendaraan umum bisa dimulai dari terminal Leuwi Panjang atau terminal Tegallega, ada kendaraan umum berupa bis atau elf untuk pengunjung yang ingin menggunakan kendaraan umum.”

Baca Juga:  Sunset Grill Sanghyang, Makan dan Minum Sambil Melihat Indahnya Sunset di Pinggir Pantai Anyer

Jika kalian sudah sampai di pintu masuk wisata, kalian akan diarahkan untuk menuju ke atas menggunakan mobil atau motor yang kalian kendarai. Untuk jalurnya sendiri hanya satu arah, jadi kalian harus menunggu giliran untuk naik ke area wisata yang berada di ketinggian 1600 kaki tersebut.

Untuk harga tiket masuknya adalah Rp.10.000 per orang dan untuk parkir kendaraan mobil kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp.10.000 tanpa ada maksimal waktu parkir.

Pintu masuk ke Taman Langit. 

Di wisata taman langit ini kalian akan disuguhi pemandangan yang indah dari kota Bandung. Sebelum itu, kalian akan menaiki tangga yang unik sampai menuju ke ketinggian 1600 kaki.

Tangga tersebut di kelilingi dengan hamparan kebun teh dan berbagai tanaman kebun lainnya.

Baca Juga:  Sebuah Rumah Makan dengan Suasana Alam, "Gubug Makan Mang Engking"
Foto diambil oleh (JC)

Tidak hanya spot-spot foto saja yang bisa kalian nikmati di wisata ini, kalian juga bisa melakukan camping di area puncak wisata taman langit ini.

Wisata ini sendiri berlokasi di Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung Regency, Jawa barat.

(Red)