NIMO Highland Wisata Jembatan Kaca dan Nuansa Santorini yang berada di Bandung

infobumi.com, Bandung- Melihat pemandangan alam yang indah dari atas sebuah jembatan kaca, sempat ramai dibicarakan oleh banyak wisatawan dari seluruh dunia. Tempat fenomenal yang pernah membuat orang-orang takjub ini adalah Zhangjiajie Glass Bridge, sebuah jembatan kaca yang berlokasi di Tiongkok.

Namun, sekarang kita tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke Tiongkok, karena kini di Tanah Air kita, Indonesia, sudah ada sebuah tempat wisata jembatan kaca yang tak kalah keren dan tentunya juga sangat indah bernama NIMO Highland.

Wisata ini terletak di Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Saya bersama keluarga saya memang sudah berencana untuk berlibur kesini, tempatnya memang cukup jauh, saya dari Jakarta, tapi senang sih, soalnya udaranya juga asri dan beda ya, terus unik juga di Indonesia sekarang ini sudah ada tempat wisata jembatan kaca, mirip kayak yang di media sosial, ” ujar (Rahman) salah seorang pengunjung wisata NIMO Highland.

Baca Juga:  "Gua Maria," Perjalanan Wisata Religi

Tim infobubumi sampai di lokasi pada hari Sabtu (02/07/2022). Di tempat wisata ini, kalian akan merasakan pengalaman unik yang berbeda.

Hal tersebut dikarenakan terdapat restoran Santorini yang akan membuat kalian merasa seakan-akan sedang benar-benar berada di Pulau Santorini.

Foto diambil oleh (SKN)

Terdapat berbagai fasilitas menarik di area NIMO Highland, seperti Restoran Santorini, Bimo Sky bridge, Camellian Sky View coffee, Shop Shady Cafe, tempat sewa kostum, kafe luar ruangan (outdoor), Rumah Indian, Cafe Industrial dan tempat berkuda.

“Dari informasi yang saya dapat, wisata NIMO Highland akan membuka fasilitas-fasilitas baru seperti paket sunset dan sunrise, para motor, camping ground (area perkemahan), paralayang dan glamping (glamour camping), untuk orang dewasa tarif masuk nya adalah Rp 35.000,- per orang sedangkan untuk anak-anak tarif masuknya adalah Rp 25.000,- per orang, lalu untuk parkir kalian akan dikenakan biaya Rp 10.000 untuk mobil, sedangkan untuk motor akan dikenakan biaya Rp 5.000,” ungkap (JC) salah satu anggota tim infobumi.

Baca Juga:  "Asstro Highland Ciater," Tempat Camping dan Wisata dengan Udara yang Sejuk di Subang

(JC/SKN/Red)