Kota Mini di Lembang Bandung Barat, Tempat Wisata Keluarga yang Mengasyikkan

infobumi.com, Lembang, Bandung Barat – Kota Mini menjadi destinasi wisata yang sedang hits di Lembang, Bandung Barat. Terletak dekat dengan hotel dan tempat sewa mobil, Kota Mini cocok untuk liburan keluarga yang mencari keseruan. Berada di Jl Grand Hotel No 33E, Lembang, Kec. Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Kota Mini menawarkan pengalaman seperti berada di kota kecil di Eropa.

Bangunan-bangunan unik di kota Mini Lembang

Bangunan-bangunan Kota Mini dibuat dengan desain yang unik dan khas, menghadirkan suasana petualangan di luar negeri bagi pengunjungnya. Selain itu, Kota Mini juga menyediakan berbagai wahana dan aktivitas yang menghibur untuk anak-anak. Di sini, mereka dapat belajar tentang berbagai profesi yang biasa dilakukan oleh orang dewasa. Tak hanya melihat, anak-anak juga dapat berperan langsung sebagai koki, pemadam kebakaran, polisi, dokter, dan berbagai profesi lainnya. Wahana-wahana ini dilengkapi dengan seragam yang sesuai, menambah keseruan dan keaslian pengalaman.

Untuk merencanakan liburan ke Kota Mini, penting bagi wisatawan untuk mengetahui harga tiket masuknya. Harga tiket masuk Kota Mini tergantung pada wahana yang ingin dikunjungi. Tiket masuk Floating Market harus dibeli terlebih dahulu sebelum dapat menikmati fasilitas Kota Mini. Bagi pengunjung yang ingin mencoba wahana permainan, akan dikenakan biaya tambahan.

Baca Juga:  Taman Bunga New Celosia, Keindahan Taman Bunga dengan Spot-spot Foto Menarik di Semarang

Namun, bagi yang ingin menghemat biaya, tersedia pilihan paket bundling yang mencakup beberapa wahana sekaligus. Paket-paket ini disesuaikan dengan jumlah tiket wahana yang akan digunakan. Misalnya, paket “Boarding Pass” seharga Rp 98.000 per anak untuk 5 tiket wahana, paket “Family Adventure” seharga Rp 138.000 per anak untuk 8 tiket wahana, dan paket “Entrepreneur” seharga Rp 188.000 per anak untuk 10 tiket wahana. Perlu diingat bahwa harga paket tersebut belum termasuk tiket masuk Kota Mini dan Floating Market.

Bagi pengunjung yang lebih suka memilih wahana secara individu, harga tiket satuan juga tersedia. Wahana-wahana seperti Choco Train, Outbond, Art Corner, Police, Sweet Factory, Barista Bar, Science Centre, Cooking Class, Miror Castle, Rumah Gempa, Fire Dept, Pop House/Packaging, Salon, Farmer Market, Fun Gardening, Baby Clinic, Bear House, Mini bakery, Mini Carnival, Playground Outdoor All You Can Play, Indoor Playground Under The Sea, dan The Ship Food Court memiliki harga tiket masing-masing.

Baca Juga:  Pegunungan Jayawijaya Dijuluki Sebagai "Gunung Everest Indonesia"

Kota Mini buka setiap hari dengan jam operasional pukul 09.00-18.00 WIB pada hari kerja (Senin-Jumat). Namun, pada akhir pekan (Sabtu-Minggu), jam buka diperpanjang hingga pukul 08.00-19.00 WIB.

Tidak hanya itu, Kota Mini juga menawarkan berbagai pilihan kuliner yang menggugah selera. The Ship Food Court di Kota Mini menjadi tempat yang sempurna untuk mengisi perut setelah bermain dan berpetualang. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Selain wahana dan kuliner, Kota Mini juga memberikan pilihan tempat penginapan yang nyaman dan dekat dengan area wisata. Sejumlah hotel di sekitar Kota Mini menyediakan akomodasi dengan fasilitas lengkap dan layanan ramah. Pengunjung dapat merencanakan menginap bersama keluarga mereka untuk memaksimalkan waktu liburan di Kota Mini.

Baca Juga:  Dago Dream Park, Wahana Bermain yang Seru, Lengkap dan Juga Menantang di Bandung

Dalam rangka memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan, pihak Kota Mini juga mengadakan berbagai acara dan pertunjukan menarik. Mulai dari parade mini, pertunjukan boneka, hingga pertunjukan musik, ada banyak kegiatan yang dapat dinikmati oleh pengunjung segala usia.

Bagi wisatawan yang ingin membagikan momen-momen seru mereka selama liburan di Kota Mini, jangan lupa untuk memanfaatkan fasilitas foto dan video yang tersedia di berbagai sudut kawasan wisata ini. Dengan latar belakang bangunan-bangunan unik dan dekorasi menarik, pengunjung dapat mengambil foto-foto yang instagramable dan membagikannya kepada teman-teman mereka.

Kota Mini di Lembang, Bandung Barat memang merupakan tempat wisata yang menarik dan cocok untuk liburan keluarga. Dengan akses yang mudah dari hotel dan tempat sewa mobil, pengunjung dapat dengan nyaman menikmati segala fasilitas dan hiburan yang disediakan. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan liburan seru bersama keluarga di Kota Mini dan buat momen tak terlupakan yang penuh petualangan!

(Red)

Komentar