oleh

PPKM Darurat, Begini PPDB di SMPN 1 Jambe

INFOBUMI.com, Kabupaten Tangerang – Unit Pendidikan Terpadu UPT SMPN 1 Jambe yang beralamat di Jalan. Sandu, Desa Rancabuaya Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Telah membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022.

Penerimaan peserta didik baru merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh tiap lembaga pendidikan. Kegiatan ini dilaksanakan menjelang tahun pelajaran baru guna merekrut calon peserta didik baru.

Sementara Wabah Covid-19 masih menjadi ancaman di tengah kehidupan masyarakat, yang angka penularannya hingga hari ini masih terus bertambah.

“Di tengah kondisi tersebut, jelas pencegahan penularan Covid-19 masih harus terus diupayakan. Salah satu bidang yang mesti diperhatikan terkait penyebaran Covid-19 adalah bidang pendidikan.”kata panitia PPDB di sekolah tersebut, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga:  PPDB Online SMA Eror, Gubernur Banten Ingin Kembali ke Sistem Manual

Meski di tengah pandemi covid-19, PPDB tetap dilaksakan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

“Saat ini untuk pengisian berkas formulir tidak di lakukan di sekolah seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk sekarang di rumah masing calon siswa karena ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.”ujarnya.

Komentar

Berita Terkait